Rabu, 28 Maret 2012

Karakter terkuat menurut ane!

1. GOL D. ROGER


Gol D. Roger adalah sang raja bajak laut, sebagai bajak laut terkuat yang memiliki harta legendaris, One Piece. Belum ada yang dapat mengalahkannya bahkan Edward Newgate sekalipun.
Power : Houshoku Haki


2. MONKEY D. LUFFY

Monkey D Luffy adalah tokoh utama di serial Anime Manga One Piece ini. Kapten dari bajak laut Topi Jerami. Berhubung dialah tokoh utamanya maka sudah sewajarnya dia disejajarkan dengan tokoh terkuat pertama yaitu Gold D Roger.
Power : Devil Fruit Paramecia, Gomu Gomu
Houshoku Haki


3. GOROUSEI

Gorousei yang berarti Lima Bintang Tua merupakan pemimpin tertinggi dari World Goverment. Terdiri dari lima orang tua yang masih misterius nama dan kekuatannya. Namun karena mereka adalah pemimpin tertinggi, kemungkinan juga mempunyai kekuatan yang setara dengan Pirate King.

4. EDWARD NEWGATE

Dijuluki Shirohige atau Si Janggut Putih. Dia adalah manusia terkuat di dunia. Terlihat saat perang Marineford, dia tetap berperang dengan sangat hebat walau sekujur tubuh dihujani serangan.
                                             Power : Devil Fruit Paramecia Gura Gura
                                                                      Haki 


5. SHANKS LE ROUX

Dijuluki Si Rambut Merah kapten dari bajak laut Akagami, memiliki peran besar dan kemajuan pesat dalam dunia bajak laut, juga satu-satunya orang yang dapat mengalahkan Pendekar Pedang Terkuat, Juraquille Mihawk. Merukan murid dari Gold D Roger
Power : Swordman
Houshoku Haki

6. MARSHALL D. TEACH

Dijuluki Kurohiga atau Si Janggut Hitam. Dia merupakan satu-satunya manusia yang bisa memiliki beberapa kekuatan buah iblis.
Power : Devil Fruit Logia, Yami Yami
Devil Fruit Paramecia, Gura Gura


7. MONKEY D. DRAGON

Monkey D Dragon adalah pemimpin pasukan Revolusioner, sekaligus merupakan ayah dari Monkey D Luffy. Kekuatannya masih belum terungkap dengan jelas, kemungkinan dia pemilik kekuatan buah setan dan juga memiliki Houshoku Haki, dari perkataan Ivankov saat perang Marineford.
Power : Devil Fruit Zoan (Model Naga, Prediksi)*
Houshoku Haki


8. SILVERS RAYLEIGH

Dijuluki Dark Knight merupakan wakil kapten dari bajak laut Roger. Ahli pedang, sekaligus menjadi guru Monkey D luffy dalam menguasai Haki
Power : Swordman
Houshoku Haki


9. ADMIRAL SENGOKU


Dijuluki Sengoku The Budha adalah Fleet Admiral, salah satu petinggi admiral yang memiliki kekuasaan atas Buster Call. Dikatakan oleh Shirohige merupakan orang yang mengenal lautan bersama Monkey D Grap
Power : Devil Fruit Zoan, Hito Hito Model Daibutsu
Haki


10. MONKEY D. GARP


Dijuluki Grap The Hero, The Iron Fist adalah Vice Admiral, Grap berhasil mengalahkan Golden Lion Shiki, dan merupakan partner dari Sengoku. Mereka berdua berkali-kali memojokkan bajak laut Roger di eranya. 
Power Houshoku Haki


11. ADMIRAL KONG


Kong adalah Pan Fleet Admiral, yang merupakan atasan dari Sengoku. Kekuatannya belum ditunjukkan selama ini. Namun berhubung dia adalah atasan dari Sengoku, pasti memiliki kekuatan yang paling tidak seimbang dengan Sengoku.
Power : Devil Fruit Zoan (Model King Kong, Prediksi)*


12. GOLDEN LION SHIKI

Golden Lion Shiki adalah mantan Yonkou yang di kalahkan oleh Gold D Roger dalam pertempuran Edd War. Dan pada akhirnya dia dikalahkan dan ditangkap oleh Monkey D Grap. Kekuatannya seperti memanipulasi gaya gravitasi, dia dapat menerbangkan benda-benda di sekelilingnya dan memotong dengan kakinya yang seperti pedang.
Power : Devil Fruit Paramecia, Fuwa Fuwa



3 komentar:

  1. kekuatan mereka semua gk ada yang berbeda bisa d blang. sejajar semua
    sebaiknya urutan nox d iganti 1,1,1 semua
    hehehe

    BalasHapus
  2. ternyata dragon type zoan yaa :v

    BalasHapus
  3. Kemungkinan besar gitu soalnya ad 2 org yg sama2 punya kekuatan buat ciptain badai mungkin 1 nya paramecia yaitu kaido 1 lgi zoan mistic tipe naga badai =))
    Kayak marco zoan mistik skligus logia ekwkwkkw

    BalasHapus