Selasa, 27 Maret 2012

bocoran ending one piece


Prediksi One Piece
Luffy nilai buronan menjadi 400 juta berry setelah menyelamatkan pulau Fishman dengan mengalahkan Hodi Jones. Dan Luffy merekeut Jinbei untuk ikut StrawHatt crew yang ke 9. Setelah menuju ke new world Luffy bertemu dengan Boa Hancoock. Hancoock menawarkan dirinya untuk ikut berlayar sama Luffy , jadi anggota SH crew ada 10, atau 11 ditambah dengan Luffy.
Pada perjalanannya Straw Hat Pirates kemudian bertemu Black Beard Pirates, terjadi pertarungan sengit antara SHP dan BBP, diantaranya:
-Monkey D Luffy vs Marshal D Teach : (pertarungan kapten & pertarungan tekad ‘D’), berhasil mengalahkan Teach harga buronan Luffy naik lagi menjadi 700 juta berry
-Roronoa Zoro vs Shiliew: (pertarungan pendekar pedang), Zoro menjadi 300 juta berry
-Sanji vs Jessus Burgess: (pertarungan newkama kempo), Sanji menjadi 270 juta berry
-Nico Robin vs Catalina Devon: (pertarungan wanita terkuat), Robin menjadi 200 juta berry
-Nami + Boa Hancoock vs Lafiti,: (pertarungan navigator), Nami menjadi100 juta berry
- Usoop vs Van Augher: (pertarungan penembak jitu), Usoop menjadi 157 juta berry
-Franky vs Abalo Pizzaro: (pertarungan tubuh besar), Franky menjadi 290 juta berry
-Choper vs Stronger : (pertarungan hewan), Choper menjadi 95 juta berry
-Brook vs Doco God of death, Brook Menjadi 210 juta berry
- Jinbei vs Sanjuan Wolf/Collosal Batleship: (pertarungan fishman vs raksasa sebesar 4 kali Oars jr) , Jinbei menjadi 550 juta berry
-Boa Hancoock vs Vasco Shot: (pertarungan wanita cantik & buruk rupa) dan Hancoock menjadi 390 juta berry
Dan Luffy akhirnya menjadi Yonko di new world, bersama Shanks , Kaidou, dan Bigmom.
————SH Pirates jalan————
Setelah mengalahkan Kurohige, Bajak laut Topi Jerami melanjutkan perjalanan ke pulau berikutnya. Saat di tengah jalan Luffy dkk dihadang Akainu. Luffy yang geram dengan akainu karena telah membunuh Ace di Marine Ford, langsung duel 1 lawan 1 dengan Akainu.
Di pertengahan pertarungan, Luffy hampir mati, tapi tiba tiba Dragon datang menyelamatkan Luffy. Duel sesama orang terkuat terjadi. Setelah itu Ivankov datang menyuntikan tense hormon ke Luffy ,kemudian Luffy bangun dan marah yang tak terhentikan. Kekuatan rahasia Luffy pun keluar: ‘Haki + Gear ke-5’.
Akainu yang sudah tak berdaya menghadapi Dragon, langsung diserang oleh Luffy yang sudah terlanjur marah, akhirnya Akainu kalah oleh Luffy, dan Luffy bertemu denagn ayahnya .Luffy disuruh Dragon untuk lari sebelum admiral Kizaru datang . Di sisi lain pihak angkatan laut telah mengetahui kekalahan Akainu ,pangkat Akainu dari admiral dicopot.
Dan pihak angkatan laut akan mencari 2 admiral pengganti Akainu dan Aokiji yang di karnakan Aokiji telah diangkat menjadi ketua besar angkatan laut menggantikan Sengoku. Harga buronan Luffy dan Dragon naik drastis tinggi karena telah berhasil mengalahkan Admiral Akainu.
Lluffy yang sebelumnya 700 juta berry menjadi 1 milyar berry, dan Dragon menjadi 1,2 milyar berry
————SH Pirates jalan————
Setelah melanjutkan perjalanan ke pulau berikutnya Lufffy dkk mendapat masalah di tengah laut tiba-tiba ombak besar sebesar tsunami datang menerpa group StrawHat crew ,sebelum tsunami menerpa kapal, air laut di bekukan oleh fleet admiral Aokiji.
Luffy mengira Aokiji akan menangkap kawan kawan ,tapi yang terjadi justru sebaliknya. Aokiji memberi terima kasih kepada Luffy dikarenakan Luffy telah menghancurkan Akainu . Aokiji bercerita atas perseteruannya kepada Akainu dari pertama kali dia masuk ke marine , dan tak diduga, Aokiji memberi hadiah kepada Luffy berupa buah iblis . dan Luffy sangat berterima kasih atas kebaikan Aokiji.
Luffy juga mengetahui bahwa aokiji adalah mantan anak buah ayahnya (Dragon) pemimpin pasukan revolusi .Setelah berpisah dengan Aokiji, Luffy berjanji bahwa suatu saat mereka akan bertemu lagi. Setelah melanjutkan perjalanan mengikuti arah log pose ke pulau berikutnya Luffy dan kawan kawan sampai di pulau besar ,buah iblis yang di beri Aokiji dimakan oleh Usoop. Didalam buah tersebut kekuatan yang di peroleh berupa bisa berlari cepat secepat cahaya dan terbang secepat kilat .

7 komentar:

  1. Ciuuss,,,

    Gua Rasa Law bakal jadi Salah Satu Kru

    BalasHapus
  2. ketemu hancock aja kagaaaaakk..jangan suka ngarang oi..dosaaa..tuhan benci ama orang sotoy dan suka ngarang

    BalasHapus
  3. anggota bajak laut lufy tu cuma 10, seperti halx saat dia berlayar pertama kali bahwa dia akan memiliki 10 anggota...
    dan anggota terakhir jinbe...

    BalasHapus
  4. ngawurr... ngacoo tulisannya BOCORAN eh dibawahnya prediksi ... lagian mana pernah ada yang namanya BOCORAN dari OP, DRAGON BALL aja ga ada bocor"an :v

    kalo ngopas ya mikir toohh

    BalasHapus